Home » , , » STIE Diminta Terus Kembangkan Keunggulan Spesifik

STIE Diminta Terus Kembangkan Keunggulan Spesifik

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 10.12



STIE Semarang sebagai perguruan tinggi (PT) yang memiliki keungggulan spesifik berupa kompetensi bidang koperasi harus terus dikembangkan agar tidak tenggelam. Karena itu, kualitas dosennya pun perlu terus ditingkatkan agar sesuai dengan kemajuan zaman. Drs Teguh Supratikto MSi yang mewakili Koordinator Kopertis Wilayah VI mengatakan itu, pada acara Wisuda-16 dan Dies Natalis 13 STIE Semarang, di Poncowati Hall Hotel Patra Jasa Semarang, baru-baru ini. Pada kesempatan itu diserahkan penghargaan kepada wisuda terbaik, Fitria Risna Setyowati (Akutansi, IPK 3,47), dan Achmad Mudhoffal (Manajamen, IPK 3,48). 

Wisuda 193 sarjana Ekonomi Manajemen dan Akuntansi ditandai dengan penyerahan sertifikat koperasi kepada dua perwakilan, Nicla Saidah dan M Rizal. Pada acara itu juga dilakukan penadatanganan MoU antara STIE Semarang yang diwakili Ketua Yayasan Pendidikan Semarang Wanuri SE MM dan Ketua STIE Semarang Adenk Sudarwanto SE MM dengan Koperasi Mitra Tani Mandiri dari Kabupaten Blora yang diwakili Ketua Koperasi Supardi Mochtar disaksikan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Blora Ir Maskur MM. 

Sebelumnya, Menteri Koperasi yang diwakili Asisten Deputi SDM Kementrian Koperasi dan UKM Bidang Kewirausahaan Taty Aryati mengatakan, sebagai teknokrat, STIE harus mengembangkan jiwa kewirausahaan. Untuk itu, sebagai sarjana ekonomi berkarakter koperasi, lulusan STIE Semarang selaku harus berdaya saing nasional dan internasioanal.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sehat Alami

Artikel Terpopuler

Album Foto

  • Kegiatan Upacara SDN 2 Jetaksari.
  • Kepala Sekolah Serta Staf-Staf SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Pramuka SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Perkemahan SDN 2 Jetaksar.
  • Profil Staf SDN 2 Jetaksari.


 
Supported by : Mildani | Sehat Alami Copyright © 2013. SD NEGERI 2 JETAKSARI - All Rights Reserved
Template modified by Azizul Anam | Powered by Blogger