Home » , , , » PELAKSANAAN PEKAN SENI PONPES PROVINSI DITETAPKAN 3-6 JUNI

PELAKSANAAN PEKAN SENI PONPES PROVINSI DITETAPKAN 3-6 JUNI

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 09.15





Grobogan – Setelah diundur dua kali, pelaksanaan Pekan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPEDA) Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Grobogan yang diusulkan tanggal 27 s/d 30 Mei akhirnya ditetapkan pada 3 s/d 6 Juni 2013. Hal ini atas pertimbangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan bahwa usulan awal 27 s/d 30 berdekatan dengan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah sehingga ketetapan pelaksanaan diubah, tanggal 3 s/d 6 Juni 2013. Ketetapan ini terkait DIPA Kementerian Agama yang sudah turun. Demikian penjelasan singkat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan, Drs. H. Muh. Arifin, M.Pd.I dalam Rapat Koordinasi dengan pegawai Subbag TU Kankemenag Kab. Grobogan di Rumah Makan Noroyono pada Jum’at, 10 Mei 2013. 

Rapat Koordinasi yang membahas peningkatan kinerja Subbag TU sebagai miniatur mini Kankemenag ini disampaikan bahwa semua pegawai di Kankemenag Kab. Grobogan nantinya terlibat dalam penyelenggaraan Pekan Seni Pesantren tersebut. Diharapkan oleh Kakankemenag bahwa semua pegawai nantinya dapat mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam mensukseskan POSPEDA tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Grobogan. “Karena kita sebagai tuan rumah, harus berusaha mensukseskan kegiatan tersebut,” penekanannya. 

 Dalam penjelasan singkatnya, Muh Arifin menyampaikan bahwa pembukaan POSPEDA nanti insyaalloh akan diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Purwodadi pada tanggal 3 Juni. Dalam pembukaan tersebut diharapkan seluruh pegawai di Kankemenag Kab. Grobogan bersama panitia penyelenggara dapat menyengkuyung, berkerjasama, gotong royong dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan POSPEDA tingkat provinsi di Kab. Grobogan. (pur)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sehat Alami

Artikel Terpopuler

Album Foto

  • Kegiatan Upacara SDN 2 Jetaksari.
  • Kepala Sekolah Serta Staf-Staf SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Pramuka SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Perkemahan SDN 2 Jetaksar.
  • Profil Staf SDN 2 Jetaksari.


 
Supported by : Mildani | Sehat Alami Copyright © 2013. SD NEGERI 2 JETAKSARI - All Rights Reserved
Template modified by Azizul Anam | Powered by Blogger