Home » , , , » Kankemenag Kab. Rembang siapkan peserta Pospeda, Fasi, dan Pospedin

Kankemenag Kab. Rembang siapkan peserta Pospeda, Fasi, dan Pospedin

Written By Unknown on Selasa, 28 Mei 2013 | 08.45

Rembang (28/5)—Kantor Kementerian Agama Kab. Rembang tengah mematangkan kesiapan peserta yang akan mengikuti perhelatan beberapa lomba di tingkat Kantor Wilayah kementerian Agama Provins Jawa Tengah. Lomba tersebut yaitu Pospeda, Fasi, dan Pospedin. 

Demikian dikemukakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rembang melalui Kasi Pendidikan Madrasah Diniyyah dan Pondok Pesantren, Drs. H. Musthofa, MH. Beliau meminta restu kepada segenap masyarakat agar kontingen Kabupaten Rembang bisa mendapatkan prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Rembang. 

Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospeda) tingkat Provinsi Jawa Tengah akan diselenggarakan pada 3-6 Juni mendatang di Purwodadi, Kab. Grobogan. Lomba yang akan diikuti oleh kontingen Kabupaten Rembang yaitu Qosidah, film dokumenter (pa/pi), kerajinan tangan (pi), cipta puisi (pi), pidato bahasa arab (pa/pi), pidato bahasa indonesia (pa), pidato bahasa Inggris (pi), hiasan mushaf Al-qur’an (pa), dan seni lukis Islami (pi). 

Hasil pemenang Festival Anak Sholeh (Fasi) 2012 juga akan diikutkan di ajang yang sama di tingkat provinsi Jawa Tengah pada tanggal 28-29 Juni 2013 di Manyaran, Semarang. Lomba-lomba yang akan diikuti yaitu Tilawah TQA (pa/pi), tahfidz Juz Amma (pa/pi), tartil TPQ (pa/pi), menggambar TPQ (pa/pi), kaligrafi TQA (pa/pi), adzan dan iqomah (TPQ), cerdas cermat Al-qur’an, dan sholat berjama’ah (TPQ). 

 Sejumlah santri madrasah diniyyah juga tengah dipersiapkan untuk mengikuti Pospedin tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan di gelar di Desa jatiloteh, kab. Brebes pada Juni mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sehat Alami

Artikel Terpopuler

Album Foto

  • Kegiatan Upacara SDN 2 Jetaksari.
  • Kepala Sekolah Serta Staf-Staf SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Pramuka SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Perkemahan SDN 2 Jetaksar.
  • Profil Staf SDN 2 Jetaksari.


 
Supported by : Mildani | Sehat Alami Copyright © 2013. SD NEGERI 2 JETAKSARI - All Rights Reserved
Template modified by Azizul Anam | Powered by Blogger