Home » , , » CARA MEMBUAT FILE JPEG MENJADI PDF

CARA MEMBUAT FILE JPEG MENJADI PDF

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 01.39



Assalamualaikum sob lama gak jumpa nie saya mau berbagi informasi semoga bermanfaat buat teman2 semua.

Awalnya ada pelanggan saya, meminta saya scan kan ijazah ke bentuk file pdf setelah saya coba di scan ndak ada menu untuk merubah menjadi file pdf bingunglah saya, dan akhirnya saya browsing lalu menemukan alamat ling di bawah ini silahkan klik aja….

https://www.go2convert.com/

Setelah anda buka link diatas Kemudian klik select file ( pilih file yang mau di rubah ke format PDF ) setelah itu klik aploud now ( tunggu sampai proses pengaploud an selesai ) Kemudian klik convert it Kemudian klik anak panah kecil pilih PDF – portable dokumen format atau yang lain banyak sekali pilihan di situ lalu klik convert now tunggu sampai proses convert selesai Kemudian klik download selesai.

Semoga dapat membatu sobat semua ....salam icikiwiiiir
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sehat Alami

Artikel Terpopuler

Album Foto

  • Kegiatan Upacara SDN 2 Jetaksari.
  • Kepala Sekolah Serta Staf-Staf SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Pramuka SDN 2 Jetaksari.
  • Kegiatan Perkemahan SDN 2 Jetaksar.
  • Profil Staf SDN 2 Jetaksari.


 
Supported by : Mildani | Sehat Alami Copyright © 2013. SD NEGERI 2 JETAKSARI - All Rights Reserved
Template modified by Azizul Anam | Powered by Blogger